Seksualitas Berdasarkan Zodiak: SCORPIO

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Zodiak berlambang kalajengking ini dikenal sebagai sosok yang sangat kuat. Mereka keras kepala, sering berbangga hati tetapi sangat tenang menjalani hidup. Seorang Scorpio tidak akan setengah-setengah jika melakukan sesuatu, prinsip mereka: selesaikan atau tidak sama sekali. Merupakan magnet bagi orang-orang sekitarnya, sehingga Scorpio mudah membuat orang lain menatap kepribadian mereka yang menawan.

Seksualitas Scorpio
Seorang Scorpio memiliki hasrat seksualitas yang mendalam. Sebagai zodiak yang ada di bawah pengaruh Mars dan Pluto, Anda bisa mencampur seksualitas sebagai kebutuhan mendasar manusia sekaligus menjadikan kegiatan tersebut sebagai salah satu jalan untuk mengungkap misteri kehidupan. Scorpio tidak menganggap kehidupan seksual sebagai penyalur gairah semata, tetapi juga sebuah pencapaian spiritual. Seringkali Scorpio mengalami transformasi hidup melalui pengalaman seksual.

Bila sudah berhubungan dengan kehidupan seksual, Anda adalah sosok yang sedikit berbahaya, sulit terpuaskan, ada kalanya menjadi ancaman bagi pasangan dan seringkali Scorpio dianggap misterius oleh pasangan mereka. Anda adalah sosok yang dinamis dan memiliki daya tarik seksual secara alami. Karena itulah beberapa Scorpio menjadikan daya tarik ini untuk mengambil keuntungan.

Kelebihan
Scorpio tumbuh dengan cita rasa dan daya tarik tinggi, sehingga mereka memiliki intuisi yang sangat akurat dalam memilih prospektif pada pasangan. Aktivitas seksual yang melibatkan Scorpio seringkali menekan mereka ke arah spiritual yang lebih tinggi. Dengan adanya daya tarik dan energi alami yang sangat menawan, tak sulit bagi Anda untuk membuai pasangan dalam berbagai variasi dan teknik bercinta.

Kelemahan
Magnet alami yang dimiliki Scorpio seringkali menjadi bumerang bagi mereka. Dengan kedalaman pemikiran mengenai kehidupan seksual, Anda sering tidak terpuaskan oleh pasangan yang hanya mengedepankan gairah dan kepuasan. Terlebih lagi, Scorpio lebih sering mendominasi berbagai kegiatan seksual sehingga hal itu dianggap tidak sebagai sinyal yang baik oleh pasangan mereka.

Tips
Pastikan bahwa pasangan Anda siap bahwa.. jika mereka ingin mendapatkan yang terbaik dari Anda, maka pasangan juga harus siap dan bersedia untuk memberikan performa terbaik. Perhatikan juga kontrol yang Anda lakukan saat bercinta, terlalu sering mendominasi atau merasa kurang terpuaskan bisa membuat pasangan merasa 'tercekik' dan menderita karenanya. Slow down and enjoy the game!

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Wati Wijaya said...

Minyak Pelet Golek Kencono Super Dasyat Memikat Hati Sesama Jenis , Lesbey, Ginggolo, Wani Ta Malam & Menuruti Permintaanmu ! Clinik

Nama: Clinik
Telepon: 081382474900
Alamat: semarang
Website: www. nyimasamah. blogsprot. com /www.paranormalpasutri.com
Paranomal kondang asal lereng DEMAK jawa tengah, NYI MASAMAH atau akrab di panggil NYI MAS dikenal sebagai ilmu laduni untuk mengatasi permasalah sampai tuntas & mentail
Minyak Pelet GOLEK KENCONO TUK KECANTIKAN & KETAMPANAN, Minyak Pelet Ampuh. . SUPER DASHYAT

. yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung & tidak membutuhkan waktu l ama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dgn anda. Orang yang terkena akan bingung & selalu ingin dekat dgn anda

. Selanjutnya terserah anda, mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati & enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya.
HUB:
NYI MAS ( 081382474900.085228768262,pin bbm 5179bffb
email;nyimasamah@ymail. com
alamat PRAKTEK:
JL. DIPONEGORO 73 PATI JATENG -INDONESIA.

Anonymous said...

Artikel Seks |
Artikel Mistik |
Vertical Limit Blog |
Nonton Bokep |
Download Bokep |
Film Porno Jepang |
Film Semi |
Jasa SEO

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...