63 Cara Untuk Membuat Senang Pria

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Pengetahuan Anda tentang aneka teknik bercinta mungkin sudah cukup tinggi. Tetapi jangan mulai acara percintaan tanpa contekan istimewa berikut ini. Disusun berdasarkan pengalaman para pria dan disajikan khusus untuk Anda, para istri agar acara bercinta jadi super explosive! hmmmm…..

Saat ini mungkin Anda telah menguasai teknik-teknik dasar bercinta. Beberapa posisi yang agak sulit mungkin sudah dipelajari juga. Tetapi selain semua itu, Anda masih perlu tips-tips khusus dan spesifik. Tujuannya agar kegiatan bercinta malam ini benar-benar prima dan menyenangkan kedua belah pihak: Anda dan suami!

Apa sajakah itu? Mari kita baca sekarang!!!!

  1. Ciumlah dia dengan sungguh-sungguh. Biarkan bibir Anda berdua menyatu sementara lidah saling bertautan.
  2. Ketika Mr. P mulai memasuki wilayah Miss V, rengkuh bokongnya ke arah Anda.
  3. Ketika Anda mengambil posisi di atas, usahakan agar hanya ujung Mr. P yang menyentuh Miss V. Setelah itu, tanpa pemberitahuan sebelumnya, turunkan tubuh Anda sehingga seluruh bagian Mr. P tenggelam di dalamnya.
  4. Goda suami Anda dengan melakukan oral seks yang tak terselesaikan pagi ini. Kelanjutannya, Anda berikan malam nanti atau besok pagi.
  5. Hisap ujung jari Anda, lalu perlahan-lahan telusuri bagian luar daun telinga suami dan teruskan hingga menuju liang telinga.
  6. Pakai pakaian dalam dari sutra, lepaskan perlahan-lahan, lalu sentuhkan pada Mr. P
  7. Gigit dengan lembut bibir bawahnya saat berciuman.
  8. Pandanglah matanya saat melakukan oral seks.
  9. Basahi putingnya dengan lidah, lalu gigit, hisap, atau terserah apa saja sesuka Anda.
  10. Tiga kunci utama dalam melakukan oral: mulut yang terbuka lebar, permainan lidah dan genggaman yang mantap.
  11. Beri ciuman sedahsyat dan se-hot mungkin di leher suami Anda.
  12. Ketika makan malam berdua di restoran, biarkan tangan Anda menjelajah dengan bebasnya: dari lutut ke paha dan terus naik hingga ke P
  13. Buat kegiatan bercinta lebih seru dengan berbagi kisah fantasi berdua.
  14. Anda berambut panjang? Biarkan terurai dan menyapu seluruh tubuh suami Anda dari wajah, dada, terus ke pinggang dan tiba di titik gairah utama: P.
  15. Bercintalah dengan tempo selambat mungkin. Lupakan waktu. Nikmati saja segalanya, sepuas hati.
  16. Perlahan-lahan telusuri setiap garis yang ada pada bola-bola gairah Mr. P. Semakin tinggi tingkat gairahnya, semakin tegas garis-garis tadi terasa di ujung jari Anda.
  17. Sentuh telinganya dengan bibir, lalu bisikkan hal-hal nakal yang selama ini Anda ingin lakukan padanya.
  18. Buat gerakan melingkar dengan jemari di seluruh bagian tubuh suami.
  19. Pamerkan tubuh Anda dengan gaya seksi. Percaya diri saja, karena sebenarnya dia lebih peduli pada gerak Anda ketimbang ukuran badan.
  20. Ingin bercinta? Bilang saja. Pria bisa melakukannya kapan saja, di mana saja.
  21. Tuangkan beberapa tetes minyak di telapak tangan Anda. Lalu pijatlah tubuhnya. Terutama pada wilayah paha dalam dan bokong.
  22. Ketika berada di atas, hentikanlah gerakan tubuh Anda. Lalu segera ganti dengan latihan Kegel, yang mengencangkan otot-otot vagina. Ini akan membuatnya tambah bergairah.
  23. Tutup mata dengan saputangan. Lalu bercintalah. Dijamin gairah akan melejit tinggi.
  24. Hisap jari-jarinya, seperti Anda menghisap bagian tubuhnya yang lain.
  25. Bercinta dengan busana yang masih melekat bisa membuatnya tambah semangat.
  26. Ketika dia pulang bekerja –dan hari itu dia ulang tahun–biarkan dia menemukan Anda sedang berbaring di tempat tidur yang diberi seprei sutra tanpa busana.
  27. Bangunkan dia dari tidur yang nyenyak dengan oral seks.
  28. Kirimi dia e-mail berisi detail acara bercinta untuk.
  29. Tarik sedikit kantung bola-bola gairahnya ketika Anda bersiap melakukan oral seks.
  30. Bercintalah dengan sunyi senyap. Jangan bersuara, jangan mendesah. Rasanya pasti sangat luarbiasa. Misterius tapi mengasyikkan.
  31. Ketimbang membelikan kue ulang tahun untuknya, lebih baik tinggalkan rumah lalu menginap bersama di hotel murah. Silakan bercinta dengan dahsyat.
  32. Beri kejutan dengan masuk kamar mandi saat dia sedang memakai sabun. Nikmati siraman air dan sentuhan tangannya di tubuh Anda. Mau diteruskan ke tingkat lebih seru? Silakan saja.
  33. Ketika dia hampir mencapai puncak, telusuri wilayah perbatasan Mr. P dan bokongnya. Ini akan sangat luarbiasa rasanya.
  34. Tengah malam, Anda bisa pura-pura menyentuh Mr. P, seakan tak sengaja. Biarkan dia juga melakukan yang sama pada Anda. Hasilnya? Lihat saja nanti!
  35. Ketika melakukan doggy-style, ulurkan tangan Anda ke belakang dan sentuh bagian dalam pahanya, pangkal Mr. P, dan apa saja yang bisa diraih.
  36. Selagi dia membantu mencuci piring atau menyiapkan makan malam, peluklah dia dari belakang, dan biarkan tangan Anda menjalar ke segala arah. Terutama di antara pahanya.
  37. Bercintalah, tapi biarkan lampu menyala!
  38. Di permainan awal alias foreplay, biarkan jemari Anda bermain-main di rambutnya, leher, dan juga dadanya.
  39. Cara paling tepat membuatnya bergairah dalam waktu singkat: kenakan busana kerja, sisir rambut ke atas, pakai kacamata kerja (ini bisa jadi nilai tambah), dan melengganglah di depannya dengan langkah menggoda. Dia akan tahu apa yang harus dilakukan berikutnya.
  40. Jangan perlakukan dia kelewat lembut. Pria butuh terkaman yang ganas dan garang.
  41. Ciuman yang lembut memang menghanyutkan. Tapi lanjutkan dengan ciuman yang membara.
  42. Siapkan satu malam khusus untuk merayu, menggodanya habis-habisan. Lalu tutup dengan permainan cinta yang panas.
  43. Ketika dia kelewat sibuk dengan pekerjaan, komputer atau Koran, cobalah berstrip-tease di depan matanya. Pasti semua kesibukan tadi akan dilepaskan begitu saja.
  44. Anda suka berada di posisi atas? Akan lebih mengasyikkan hasilnya kalau Anda berputar arah, sehingga dia bisa menikmati pemandangan lain yang lebih menggairahkan.
  45. Berikan ciuman yang super ringan pada kelopak matanya, tulang alis dan ujung hidungnya. Semua ini akan membuatnya cepat panas.
  46. Ketika Anda mencapai klimaks, sampaikan padanya lewat teriakan, pelukan, wajah yang tak karuan, atau apa saja. Anda membuatnya bahagia dan bangga dengan hasil yang telah dicapainya.
  47. Kalau Anda kikuk untuk menyampaikan titik-titik mana yang ingin disentuh dan bagaimana menyentuhnya, tunjukkan saja dengan melakukannya pada pasangan. Dia akan langsung memahami maksud Anda.
  48. Ketika Anda berada di posisi atas, rapatkan paha sebisa mungkin.
  49. Biarkan dia meletakkan kepala di pangkuan Anda, dan pijat wajahnya dengan lembut.
  50. Tangkupkan tangan Anda pada Mr. Happy setelah ia mencapai titik puncak.
  51. Kenakan pakaian dalam yang seksi, atau apa saja yang Anda sukai, lalu ciumlah suami. Dia akan tahu bahwa permainan cinta akan dimulai tanpa Anda harus menyampaikannya lewat kata-kata.
  52. Saat melakukan oral seks, berhentilah sekitar detik, lalu hembuskan napas Anda ke ujung Mr. P. Biarkan kehangatannya menjalar ke segala arah.
  53. Biarkan dia berbaring setenang mungkin, tanpa gerak sedikit pun. Lalu cium sekujur tubuhnya dari kepala hingga ujung kaki.
  54. Katakan apa yang paling Anda suka dari aksi bercintanya.
  55. Buat dia bergairah habis-habisan tanpa menyentuh Mr. P
  56. Ajak dia bercinta begitu Anda selesai mandi pagi atau sore. Kehangatan tubuh, sisa air mandi dan harumnya akan sangat menggoda gairahnya.
  57. Sebelum mulai bercinta, pakailah lipstik warna menyala. Kemudian cium seluruh tubuhnya. Biarkan bekas lipstik ini menyebar di mana-mana.
  58. Jangan malu mewujudkan fantasi bercinta Anda. Kalau dibiarkan, rasa malu akan menghancurkan segenap hasrat bercinta nantinya.
  59. Ketika dia nyaris mencapai klimaks, cubit paha dan perutnya. Paduan kenikmatan dan rasa pedas di kulit konon sangat luarbiasa bagi pria.
  60. Saat bangun pagi, jangan terburu-buru meninggalkan tempat tidur. Menggeliatlah, mainkan rambut Anda, dan tersenyumlah. Pemandangan ini akan membuat pasangan Anda mengenang kembali adegan cinta yang terjadi semalam.
  61. Gelitik dia, peluk, ajak bergulat atau apa saja. Yang penting bermainlah bersama di tempat tidur. Hubungan cinta tak melulu kegiatan serius dan menegangkan.
  62. Tak bisa tidur karena terus membayangkan kegiatan bercinta kemarin malam? Bangunkan dia. Biarkan kejadian semalam terulang lagi sekarang.
  63. Ketika bercinta, biarkan tubuh bergerak ke mana saja Anda menginginkannya. Kalau diam saja, kaku bagai kayu, dia akan frustasi.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

5 comments:

Anonymous said...

AGEN RESMI OBAT KUAT TAHAN LAMA - OBAT PERANGSANG - OBAT PEMBESAR PENIS 100% HERBAL ALAMI. Telfon 082133626042 Sms.089624854268 INFO DETAIL PRODUK KLIK--> www.zengda-center.com

Anonymous said...

Artikel Seks |
Artikel Mistik |
Vertical Limit Blog |
Nonton Bokep |
Download Bokep |
Film Porno Jepang |
Film Semi |
Jasa SEO

vimaxasli said...

Boneka Full Body Cantik Alat Bantu Seks Pria

Kesibukan seks yaitu keperluan pokok untuk seorang yang telah mencapai dewasa, terlebih untuk mereka sebagai pasangan suami istri. tiap-tiap orang yang telah dewasa terlebih beberapa pria pasti memiliki hasrat untuk terkait seksual, Kesibukan terkait sexual dapat dikerjakan dengan gampang oleh beberapa pria yang telah memiliki pasangan atau istri. Tetapi bagaimanakah bila seseorang pria yg tidak memiliki pasangan atau istri yang sah dengan cara hukum? Untuk menangani persoalan keperluan seks itu jadi di perlukan alat bantu seks pria supaya hasrat seksual pria dapat tercukupi. Boneka Full Body Cantik Alat Bantu Seks untuk Pria bisa penuhi keperluan seksual untuk beberapa pria kesepian atau pria yang pekerjaan luar kota yg tidak berbarengan istri.

Alat Bantu Seks Pria yang di buat berbahan silikon halus berkwalitas tinggi, dengan disain Boneka Full Body dengan postur badan tinggi 164 cm serta muka mirip bentuk wanita asli, product ini sangatlah berguna untuk penuhi hasrat keperluan seksual Anda saat tengah mau terkait intim. langkah terkait intim dengan Seks Toys itu sangatlah aman serta menghindari anda dari penyakit seks menular yang banyak di tularkan oleh beberapa penjual seks komersial. jadi pemakaiannya sangatlah gampang dapat di gunakan setiap hari dirumah tanpa ada pertolongan orang lain, dilengkapi dengan pompa angin juga Vagina Getar yang dapat dikontrol memakai remot serta dapat keluarkan nada merintih jadikan anda lebih terangsang.
Faedah Memakai Alat Bantu Seks Pria Boneka Full Body :

Bermanfat juga sebagai alat pelampiasan sex untuk pria kesepian.
Juga sebagai Pemuas seksual yang aman serta rahasia.
Kesibukan seksual dengan cara sendiri tanpa ada dengan orang lain.
Terlepas dari kesibukan sex bebas atau mungkin dengan Psk yang rentang penyakit kelamin.
Memberi Kesenangan sex yang lebih nikmat dari aslinya.

Bentuk Postur Badan Boneka Full Body Cantik tinggi 164 cm Seperti wanita

boneka full body, boneka full body cantik, boneka seks cantik, boneka seksualboneka full body, boneka full body cantik, boneka seks cantik, boneka seksual
Ukuran Boneka Seks Full Body :

http://alatbantuseksualwanitadijaminpuas.blogspot.com/
http://alat-bantu-seksual-pria.blogspot.com/
http://jual-alat-bantu-seksual.blogspot.com/
http://alat-bantu-seksual-wanita.blogspot.com/
http://boneka-full-body-alat-bantu-seksual.blogspot.com/

Unknown said...

BONEKA FULL BODY
boneka full body silikon,
boneka fullbody elektrik,
boneka sex fullbody cantik,
boneka full body murah,
boneka full body pompa,
boneka full body terbaru,
boneka full body asli Jepang,
boneka full body silicone,
boneka full body electric,
boneka full body tangerang,
boneka fullbody Bandung,
Boneka full body Surabaya,
boneka fullbody semarang,
boneka fullbody medan,
boneka fullbody bogor,
boneka fullbody Sidoarjo,
boneka fullbody makassar,
boneka fullbody Palembang,
boneka fullbody Jakarta,
boneka fullbody bali,
boneka fullbody batam,
boneka fullbody Kalimantan,
boneka fullbody Malang,
boneka fullbody Samarinda,
boneka fullbody riau,
boneka fullbody jambi

gus ton said...

Galau krn problem masalah cinta,asmara dll?Solusi lwt doa2 ritual khusus dari warisan leluhur: 0815 6766 2467

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...