Merangsang Bahu dan Punggung

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Ada banyak hal yang menyebabkan hilangnya kebahagiaan yang bisa menjadi awal hilangnya gairah cinta. Kalau bisa mengantisipasi sejak dini, gairah cinta tidak perlu sampai menghilang. Bahkan kalau perlu, gairah itu tetap berkobar sepanjang masa. Untuk itu, mulailah membuat hal-hal baru dalam aktifitas seksual anda agar rutinitas bercinta tidak menjadi sebuah kegiatan monoton yang membosankan.

Sedikit pencerahan mungkin bisa membantu, sehingga kebahagiaan tidak akan menghilang begitu saja. Jadi, yang terpenting itu adalah bagaimana mengkondisikan agar cinta itu tidak akan mudah luntur bak emas 24 karat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menjaga frekuensi dan kualitas bercinta. Jangan pernah malu berkomunikasi mengenai masalah ini dengan pasangan anda. Karena cinta dan aktivitasnya tidak dimiliki oleh orang perorang saja. Karenanya, komunikasikan masalah ini dengan pasangan anda agar anda berdua bisa memahami keinginan masing-masing.

Berbicara masalah bercinta, cobalah untuk mempraktekkan posisi berikut. Dijamin tak hanya perasaan cinta yang akan semurni emas, gairah cinta juga tak akan mudah luntur. Seperti ritual bercinta lainnya, mulailah dengan foreplay yang panjang. Jangan lupakan ciuman-ciuman kecil yang bisa membangkitkan gairah anda berdua.

Kalau sudah sama-sama beranjak menuju klimaks saat lakukan foreplay, cobalah mengambil posisi santai dengan bertelungkup. Saat penetrasi, rangsang bagian tubuh pasangan anda dari belakang dengan mencium punggung atau berikan gigitan-gigitan kecil di bahu atau leher belakang, rangsangan ini diyakini mampu membangkitkan gairah anda berdua.

Setelahnya, tindih tubuh bawah pasangan anda. Pada saat yang sama, minta pasangan anda untuk melipat kakinya keatas. Posisi ini akan semakin menjepit Mr Penny dengan nikmat. Gerakkan panggul anda maju mundur sambil tangan anda menahan bokong pasangan. Semoga, pilihan kali ini bisa menjadi kemesraan anda di awal minggu tahun baru ini.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...