Gaya Seks: Naughty Teacher

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Begitu banyak variasi berhubungan seks yang bisa dijadikan cara guna membangkitkan gairah seksual dari suatu pasangan. Salah satu cara variasi seks adalah dengan melakukan permainan yang dikenal dengan nama sexual game. Dari banyak jenis permainan, ada yang dinamakan permainan seni peran. Yakni memerankan suatu tokoh saat berhubungan seks, tentu tujuannya tetap sebagai salah satu cara agar tak membuat aktifitas seksual menjadi monoton. Ada banyak peran yang bisa anda mainkan berdua, anda bisa memilih salah satunya. Berikut ini ada berbagai peran yang dapat anda mainkan dengannya.

Guru dan Murid
Jika anda senang berperan autoritatif, mungkin peran sebagai guru yang menghukum muridnya yang senang bikin ulah bisa anda pilih. Sebagai guru, anda bisa memerankan atau memerintahkan murid anda untuk melakukan apa saja sesuai yang anda kehendaki. Tentu itu adalah sebagai hukuman dari perbuatan nakalnya. Pastikan, hukuman yang bisa membuat murid memohon untuk dihukum kembali.

Anda bisa berperan sebagai guru yang berpakaian seksi dan suami anda sebagai muridnya. Sebagai guru yang seksi, anda tentu akan memberikan pelajaran dan menghukum bila murid anda tak bisa mengikuti pelajaran atau menjawab pertanyaan anda. Yang harus anda persiapkan adalah pakaian guru yang sangat seksi dan minim serta tempat untuk belajar. Anda bisa saja menggunakan kursi dan meja di ruangan tidur anda.

Siapkan beberapa buku untuk anda dan pasangan. Minta suami anda untuk melakukan perbuatan nakalnya seperti mencolek bagian tertentu tubuh anda dan sebagainya. Lalu guru akan menghukum murid dengan hukuman yang penuh gairah. Lakukan segala tugas anda sebagai guru dengan sikap yang seksi dan genit. Disini, yang berperan dominan pada permainan ini adalah guru. Jadi, ketika akan melakukan hubungan seks maka anda-lah yang memegang kendali.

Maka dari itu, idealnya jika anda sebagai guru, lakukan posisi-posisi dimana perempuan menjadi dominan, seperti posisi woman on top dan sitting position. Skenario dalam permainan ini tentu anda berdua yang menentukannya. Buatlah konsep terlebih dahulu dan lakukanlah dengan berbagai improvisasi. Permainan ini juga bisa sebaliknya, anda sebagai murid yang genit dan suami anda menjadi guru yang nakal. Jika, perlu, anda bisa merekam momen ini di kamera. Namun, hapuslah file itu setelah anda puas menonton aksi hot anda berdua.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...