Seksualitas Berdasarkan Zodiak: LIBRA

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Libra adalah zodiak dalam urutan ketujuh. Zodiak ini melambangkan keseimbangan, maka sosok Libra akan menjadi orang yang akan menjaga harmoni, kreativitas dan keseimbangan dalam hidupnya. Kaum Libra adalah orang yang menyenangkan sehingga mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka senang bergabung dalam organisasi dan seringkali menempati posisi teratas.

Seksualitas Libra
Dengan naungan dari Venus sang Dewi Cinta dan Kecantikan yang menyinari Libra, maka Anda adalah sosok yang memiliki selera sempurna sekaligus sangat menarik di mata pasangan. Anda bisa sangat centil bahkan licik untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Di sisi lain, seorang Libra seringkali menonjolkan kemampuan seksual untuk mendapat respon berupa pujian atau sanjungan dari pasangan.

Selera Anda sangat bagus, karena itulah Anda senang memanjakan pasangan dengan penampilan tubuh yang menawan dan interior kamar yang dipenuhi unsur seni. Anda tidak canggung memakai gaun malam keluaran terbaru sebelum foreplay bahkan memakai lingerie jenis apapun (selama Anda menyukai modelnya). Kamar yang dihiasi lilin atau taburan mawar, itu gaya kesukaan Anda.

Kelebihan
Anda selalu bisa dan cenderung menyenangkan pasangan dengan kesenangan Anda pada seni. Karena itu, seorang Libra tidak melihat kegiatan bercinta sebagai kegiatan yang hanya mengedepankan gairah dan kepuasan, harus ada permainan seni yang indah di dalamnya. Libra gemar menjelajah dan mencari tahu apa yang diinginkan pasangannya, sehingga kepuasan dalam kehidupan seksual dapat dinikmati bersama, tak hanya untuk Anda semata.

Kelemahan
Hampir tidak ada kelemahan dalam kehidupan seksual para Libra, mereka tahu benar bagaimana menyeimbangkan kehidupan yang sangat sibuk dengan kehidupan seksual bersama pasangannya. Hanya saja, seringkali para Libra merasa bahwa suasana atau kondisi di sekitarnya tidak terlalu memunculkan minat bercinta, sehingga Libra seringkali mundur atau ingin cepat menyelesaikan keintiman bersama pasangan.

Tips
Anda sangat menyukai keindahan dan seni. Menata kamar dengan rapi ditambah dengan pernak-pernik (lilin, bunga, aroma eksotis dari lilin/dupa aromatherapy) kesukaan Anda bisa menjadi kunci sukses untuk menghangatkan malam bersama pasangan. Karena Libra sangat menyukai seni, maka Kamasutra bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika pasangan gemar memuji aksi Anda, bisa dipastikan Libra akan melayang ke langit ketujuh.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Wati Wijaya said...

Minyak Pelet Golek Kencono Super Dasyat Memikat Hati Sesama Jenis , Lesbey, Ginggolo, Wani Ta Malam & Menuruti Permintaanmu ! Clinik

Nama: Clinik
Telepon: 081382474900
Alamat: semarang
Website: www. nyimasamah. blogsprot. com /www.paranormalpasutri.com
Paranomal kondang asal lereng DEMAK jawa tengah, NYI MASAMAH atau akrab di panggil NYI MAS dikenal sebagai ilmu laduni untuk mengatasi permasalah sampai tuntas & mentail
Minyak Pelet GOLEK KENCONO TUK KECANTIKAN & KETAMPANAN, Minyak Pelet Ampuh. . SUPER DASHYAT

. yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung & tidak membutuhkan waktu l ama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dgn anda. Orang yang terkena akan bingung & selalu ingin dekat dgn anda

. Selanjutnya terserah anda, mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati & enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya.
HUB:
NYI MAS ( 081382474900.085228768262,pin bbm 5179bffb
email;nyimasamah@ymail. com
alamat PRAKTEK:
JL. DIPONEGORO 73 PATI JATENG -INDONESIA.

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...