Posisi Seks: Rear Entry Position

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Selain posisi seks misionaris, sebagian besar lelaki menyukai posisi seksual dari belakang pasangan perempuan alias rear entry. Posisi ini umumnya merupakan posisi di mana perempuan berada berlutut dan bersiku dengan paha terangkat. Sedangkan lelaki berlutut dan melakukan penetrasi pada vagina dari belakang.

Ada keuntungan yang didapat dari kedua pasangan pada posisi ini. Beberapa perempuan terbukti lebih terangsang pada G-spot dengan posisi ini, sementara lelaki menikmati stimulus visual yang diberikan dan keduanya dapat bergerak bebas dan penuh semangat. Selain itu, ada juga kerugian dari posisi rear entry ini. Posisi ini kurang memberikan keintiman dibanding missionary. Banyak orang menyebut posisi ini dengan istilah “doggy style.”

Namun, posisi ini juga bisa sedikit divariasikan. Semisal, perempuan dapat berbaring di tempat tidur dengan dada rata ke tempat tidur, paha diangkat pada sudut lebih tinggi. Pasangan perempuan juga dapat berlutut di ujung tempat tidur sementara lelaki berdiri dibelakangnya. Posisi rear entry yang diberi variasi akan lebih menambah sensasi gairah dan keintiman dengan pasangan.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...