Afterplay Tak Membosankan

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Hanya melakukan hubungan seksual secara biasa tidak akan lantas membuat pasangan menjadi pintar soal urusan seks. Perlu adanya sesuatu pembaharuan dalam hubungan seksual. Salah satunya mungkin dengan melakukan sesuatu hal diluar kebiasaan anda berdua pasangan usai menjalin hubungan cinta. Paling tidak, mengubah kebiasaan yang kerap dilakukan. Contohnya saat anda berdua menerapkan afterplay di ranjang.

Afterplay diyakini banyak ahli seks sebagai penjaga keintiman sebuah hubungan cinta. Bahkan, afterplay mampu membangkitkan rasa cinta yang lebih mendalam dari pasangan seksual anda. Banyak kegiatan yang sering dilakukan setiap pasangan saat afterplay. Mungkin salah satunya adalah memeluk dan mencium pasangan anda.

Ada sebuah polling terkait yang dilakukan oleh www. perempuan.com mengenai afterplay ini, diikuti oleh 1253 responden. Sebanyak 30,96 persen mengaku afterplay dilakukan hanya dengan memeluk pasangan. 24,35 persen mengaku selalu mencium dan memandang mesra pasangan mereka. 24,50 persen hanya bisa terlentang, 19,79 persen langsung pergi membersihkan diri dan sejumlah kecil 4,389 persen yang asyik dengan aktifitasnya sendiri tanpa memperdulikan pasangannya lagi.

Dari hasil polling terhadap 1241 responden ini ternyata paling banyak yang dilakukan pasangan saat afterplay adalah dengan cara memeluk pasangan. Kalau saja hal ini terus dilakukan sepanjang waktu, tidak menutup kemungkinan akan terjadi kebosanan, karena tidak memiliki suatu pembaharuan dalam hubungan seksual. Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah Afterplay yang seperti apa yang tidak membosankan itu?

Afterplay sebaiknya dilakukan dengan penuh rasa kasih sayang. Setelah berdua melakukan hubungan cinta, memang baik bila anda memeluknya. Namun, dengan cara perhatian yang lebih seperti membuatkannya makanan ataupun minuman kesukaannya, tentu akan lebih membuatnya bahagia. Peluk dan cium dia, setelah itu buatkanlah ia sarapan pagi, bila itu pagi hari.

Buatlah pasangan anda merasa bahwa ia sangat diperhatikan oleh anda. Hidangkan musik lembut beserta makanan atau minuman favoritnya. Bicarakan berdua hal-hal yang indah dan mesra diiringi alunan musik lembut sambil memeluknya. Dengan begitu, pasangan anda tidakkan pernah merasa bosan pada anda. Paling tidak, anda akan dinilainya sebagai pasangan yang tidak pernah membosankan bahkan seusai melakukan tugas penting di ranjang. Dia akan beranggapan bahwa berdua dengan anda adalah hal yang sangat menyenangkan. Inilah sebenarnya yang menjadi inti dari afterplay yang menyenangkan.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...