Gaya Bercinta: Pegulat Terhebat

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Tak dapat dimungkiri, posisi rear entry dalam hubungan seksual sangat diminati banyak pasangan, baik itu pasangan lelaki atau perempuan. Bahkan sejak dulu, beragam posisi dari variasi rear entry banyak dicoba dan dikombinasikan dengan gaya seksual lainnya. Sebagai alternatif, posisi ‘great wrestler’ alias posisi pegulat tangguh yang masih tergolong posisi rear entry ini bisa menjadi pilihan kombinasi yang cerdas oleh sebuah pasangan seksual. Seperti apa dan bagaimana posisi great wrestler ini?

Dalam kategori rear entry position, sudah barang tentu posisi dari pasangan perempuan membelakangi pasangan lelaki. Kalau umumnya posisi doggy style pasangan perempuan memposisikan dirinya dengan bertumpu pada lutut dan tangan pada posisi merangkak, kali ini posisi pasangan perempuan berbaring telungkup dengan sedikit mengangkat posisi paha. Ini dimaksudkan agar target penetrasi dapat diakses dengan mudah. Pasangan lelaki mendatangi pasangan perempuan dari belakang juga dengan posisi tepat diatas tubuh pasangan perempuan. Agar tak membebani perempuan, lelaki bertumpu pada kedua tangannya di samping bahu pasangan perempuan.

Setelah mendapatkan penetrasi yang cukup, pasangan perempuan bisa sedikit mengangkat posisi kaki dan memegang pergelangan kakinya. Posisi ini seperti bertindihan diatas tubuh, namun jika dilakukan dengan penetrasi yang baik, posisi ini sangat memberikan sensasi yang luar biasa. Meski begitu, agaknya posisi ini kurang layak untuk menjadi posisi utama di awal hubungan seks. Posisi ini hanya baik sebagai kombinasi dan variasi dari posisi awal. Jika posisi ini dijadikan posisi utama, sepertinya pasangan perempuan akan kurang menerima stimulasi rangsangan yang cukup. Untuk itu, posisi ini sangatlah baik jika dilakukan sebagai kombinasi posisi hubungan seksual.

Umumnya posisi rear entry, rangsangan yang diterima pasangan perempuan saat penetrasi akan dirasakan pada klitoris dan G-Spot, sedangkan pasangan lelaki akan mendapatkan sensasi pemandangan tubuh belakang pasangan perempuan yang seksi. Posisi bokong yang sedikit mengangkat akan dapat memberikan sensasi yang sangat baik bagi lelaki. Meski begitu, posisi ini terdapat sedikit kelemahan. Banyak pasangan perempuan mengaku kurang nyaman bila dilakukan dengan waktu yang agak lama. Maka dari itu, tentukanlah waktu penetrasi yang cukup sesuai dengan keinginan pasangan perempuan. Selamat mencoba.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...