Seksualitas Berdasarkan Zodiak: SAGITARIUS

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Zodiak dalam urutan ke sembilan ini berlambang pemanah. Seorang Sagitarius adalah jiwa yang bebas dan penuh kasih sayang. Mereka menyukai hal-hal baru yang berkaitan dengan perubahan, seorang petualang dan tidak mudah menyimpan dendam. Sekalipun sering tidak menyelesaikan pekerjaan dengan baik, seorang Sagitarius adalah sosok yang jujur dan mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Seksualitas Sagitarius
Sebagai seorang petualang langsung di bawah naungan planet Jupiter, sang pemimpin para Dewa, maka sosok Sagitarius akan menikmati petualangan seksual dalam kehidupannya. Mereka bersedia pergi ke mana saja bersama pasangan untuk mencicipi pengalaman seksual yang baru. Tak canggung untuk menikmati variasi atau terobosan baru dalam bercinta.

Hidup adalah sesuatu yang harus dinikmati, begitulah prinsip Sagitarius. Mereka selalu mencari kebenaran, kejujuran dan membenci tindakan mau menang sendiri, maka jangan heran bila Sagitarius sangat memanjakan pasangan ketika, saat dan setelah bercinta. Anda adalah sosok yang terbuka, mau mendengar keluhan pasangan mengenai keintiman bersama. Karenanya mereka akan memilih pasangan yang memiliki banyak minat dan selera yang sama.

Kelebihan
Kehidupan seksual bagi para Sagitarius adalah petualangan yang menyenangkan di mana Anda memiliki kesadaran penuh untuk menikmatinya setiap saat, dan dalam kondisi apapun. Tempat-tempat baru yang eksotis akan sangat memanjakan seorang Sagitarius. Mudah belajar dan selalu penasaran pada variasi atau metode bercinta paling baru. Dengan minat dan dorongan dari pasangan, maka Sagitarius akan semakin menikmati petualangannya.

Kelemahan
Sekalipun memiliki hasrat untuk berpetualang dalam kehidupan seksual, Sagitarius bukan sosok yang berjiwa penyabar. Seringkali mereka berbelit-belit mengenai hal ini, sehingga membuat pasangan mereka bingung dan kesal. Dorongan Anda mudah surut jika pasangan tidak bersedia atau tidak memiliki minat yang sama untuk mencoba hal-hal baru dalam kehidupan seksual.

Tips
Seorang Sagitarius menyukai perjalanan ke tempat-tempat baru yang bisa membangkitkan gelora mereka. Ajak pasangan Anda untuk melakukan perjalanan bersama menuju tempat yang eksotis. Anda bisa menikmati perjalanan dari awal hingga tiba di tempat tujuan. Nikmati berbagai pengalaman pribadi di toilet pesawat terbang atau mobil pribadi. Dare to try?

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Anonymous said...

Mungkin Sagitarius cocok dengan Gemini yang menyukai hal-hal yang baru. Mereka sama-sama Open Minded.

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...