Seksualitas Berdasarkan Zodiak: ARIES

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Aries adalah zodiak dalam urutan pertama dan diatur oleh planet Mars. Anda yang bernaung dalam zodiak ini adalah pribadi yang aktual dan selalu aktif berpartisipasi dalam banyak hal. Memiliki keinginan kuat, penuh inisiatif, pemberani, dan tidak canggung saat beraksi menunjukkan kemampuannya.

Seksualitas Aries
Seperti yang telah ditulis di atas, Aries adalah zodiak yang diatur oleh planet Mars, sang Dewa Prajurit. Hal tersebut menjadikan kaum Aries sebagai sosok yang mudah mengejar apa yang diinginkan dan sangat antusias pada hal-hal baru, termasuk dalam urusan seksualitas. Kaum Aries adalah sosok yang menginginkan kegiatan seksual yang panas dan intens, ibarat nyala obor yang membara.

Anda menyukai sesuatu yang tidak biasa dalam kegiatan yang berhubungan dengan keintiman, ditambah lagi, Anda tidak takut untuk mewujudkan apa yang paling Anda inginkan. Sekalipun kaum Aries seperti nyala obor yang konstan, dalam kondisi tertentu, Aries bisa mewujudkan kegiatan bercinta yang cepat dan meledak penuh percikan gairah, seperti petasan yang dibakar.

Kelebihan
Aries menyukai sensasi untuk mengejar atau mengembangkan ide-ide baru yang dianggap terlalu 'berbahaya' di mata pasangannya. Jika ada gaya atau metode bercinta yang baru, maka kaum Aries tidak akan berpikir lama untuk mencobanya sebagai tantangan yang harus ditaklukkan. Akibat dari kesenangan untuk menikmati petualangan dan menjadi orang yang dominan saat bercinta, pasangan kaum Aries kadang merasa kewalahan menghadapi 'kegilaan' mereka.

Kelemahan
Kaum Aries yang antusias dengan kegiatan seksual membara dan penuh semangat seringkali merasa cepat bosan jika pasangan mereka tidak dapat mengimbangi permainan. Tanpa stimulasi atau foreplay yang konstan, Aries menjadi malas karena merasa pasangan mereka tidak mampu menaklukkan hasrat mereka. Karena itulah kaum Aries harus waspada, seringkali mereka melampiaskan kebosanan ini pada orang lain untuk mendapatkan petualangan baru.

Tips
Anda adalah petualang yang hebat dan tangguh, karena itulah kaum Aries seringkali merasa bahwa pasangan mereka yang kewalahan mengimbangi permainan dan gairah sebagai sesuatu yang payah, padahal tidak selalu demikian. Sekalipun kaum Aries menyukai petualangan dan ingin memuaskan diri sendiri, jangan lupa untuk sedikit menekan tombol rem ego jika pasangan mulai kewalahan mengimbangi aksi liar Anda. Jika Anda mulai merasa pasangan kewalahan, buat gairah pasangan kembali membara dengan pujian, "Oh dear, I love your sturdy junior! Gimme more!".

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...