Seksualitas Berdasarkan Zodiak: TAURUS

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Taurus adalah zodiak dalam urutan kedua yang berada langsung di bawah naungan planet Venus. Kaum Taurus selalu bisa menjaga ketenangan, sabar dan merupakan zodiak yang paling setia. Tidak seperti kaum Aries yang menyukai petualangan, Taurus lebih menyukai hadiah sebagai hasil usaha mereka. Sangat menyukai kemewahan dan keras kepala.

Seksualitas Taurus
Taurus sangat menyukai kegiatan seksual yang mendalam. Mereka lebih menyukai sesuatu yang lama, aman dan solid daripada kesenangan sesaat yang mudah terlupakan. Bagi kaum Taurus yang terkenal memiliki percikan sensual alami dari Venus, mereka lebih menyukai keintiman yang nyaman dan tenang untuk memperoleh reward berupa kepuasan maksimal. Terburu-buru tidak ada dalam kamus mereka.

Kenyamanan, keamanan dan kemewahan dalam keintiman adalah warisan sang Venus untuk kaum Taurus. Hal ini dapat dilihat mulai dari masa penjajakan, wanita Taurus lebih menyukai pasangan yang siap, matang dan menyenangkan dalam hubungan yang mantap. Hingga saat menikah, kaum Taurus menyukai sentuhan kemewahan sebagai bumbu utama dalam foreplay, mulai dari segelas wine saat candle light dinner, taburan bunga, dan pernik mahal lainnya.

Kelebihan
Anda adalah sosok yang elegan dan tenang di mata banyak orang, tetapi bisa menjadi sangat erotis bila sudah menyangkut kehidupan seksual. Kaum Taurus bisa memainkan seluruh indera mereka untuk membangkitkan gairah mereka. Musik, makanan dan minuman lezat, aroma sensual, pemandangan indah dan sentuhan yang lembut bisa memanaskan Anda. Bahkan bila pasangan Anda tidak melakukan rangsangan atau rayuan secara verbal, kaum Taurus mudah menangkap sentuhan romantis dan sensual melalui panca indera mereka.

Kelemahan
Meskipun mudah membangkitkan gairah para Taurus dengan panca indera, harus ada sentuhan mewah dan elegan yang ada di dalamnya. Gairah Anda biasanya baru akan muncul bila pasangan mampu menciptakan suasananya yang sesuai dengan cita rasa Anda yang tinggi. Hal inilah yang kadang menyulitkan pasangan Taurus untuk membangkitkan gairah Anda. Apalagi jika Taurus mulai keras kepala dengan semboyan, "Give me first, then I give you what you want!"

Tips
Tugas seorang Taurus pada pasangan mereka adalah membuat pasangan paham apa yang sebenarnya Anda inginkan malam ini, musik, bunga, makanan lezat atau apapun yang bisa membuat gairah Anda meningkat tajam. Walaupun hasrat seksual Anda baru bangkit jika apa yang Anda inginkan terpenuhi, ada kalanya Anda harus menekan sisi egois ini, karena tak selamanya pasangan Anda bisa membawa sebotol wine, cincin diamond atau rangkaian bunga setiap malam.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...