Seksualitas Berdasarkan Zodiak: GEMINI

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Gemini yang dilambangkan dengan si kembar ini berada di bawah naungan planet Merkuri. Para Gemini senang berinteraksi dengan lingkungan, menyelidiki sesuatu, belajar, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka sangat terhibur di tengah-tengah acara bertukar ide dengan orang lain yang bersifat intelektual. Bagi mereka, pengetahuan adalah hal yang harus dibangun.

Seksualitas Gemini
Gemini ada dalam naungan planet Merkuri, sang Dewa Pencuri. Jika digambarkan, maka Anda cenderung tidak stabil dalam hal seksualitas. Kadang para Gemini bisa sangat bergairah, panas dan membara. Tetapi di lain waktu, mereka bisa sangat dingin, bahkan tidak jarang dua hal ini terjadi dalam waktu yang sama. Kaum Gemini menyukai segala hal yang memiliki risiko besar untuk dijalani, lalu mudah menjadi bosan karenanya.

Sebenarnya para Gemini adalah golongan yang mudah untuk mencapai apa yang mereka mau, termasuk dalam kehidupan seksual. Mereka senang berlama-lama dengan sesuatu yang baru, hal yang menarik, atau berada di luar jalur yang seharusnya. Hanya saja sifat ganda mereka yang bertolak belakang dan sering datang dalam waktu yang sama membuat pencapaian itu seringkali sedikit sulit untuk diraih.

Kelebihan
Anda yang berada dalam zona Gemini lebih mudah untuk berkomunikasi secara verbal, berbalikan dengan kaum Taurus yang lebih menyukai komunikasi non-verbal. Para Gemini lebih suka komunikasi dengan berbicara langsung pada pasangan mereka. Mereka lebih mudah menangkap wawasan dan pengetahuan seksual sekaligus mudah menyampaikannya kembali pada pasangan. Sehingga para Gemini lebih mudah melakukan variasi seksual yang baru dan mendebarkan.

Kelemahan
Para Gemini adalah sosok yang tidak menolak untuk melakukan kegiatan seksual dengan banyak orang atau berganti pasangan. Pada satu sisi Anda merasa sudah cukup dengan pasangan Anda, tetapi di sisi lain Anda menginginkan sesuatu yang bertentangan dan lebih memuaskan kebutuhan seksual, sehingga seringkali memicu perselingkuhan. Karena itu jangan heran bila kaum Gemini akan mengizinkan pasangan mereka berselingkuh dengan imbalan yang sama.

Tips
Sekalipun Anda menyetujui ide untuk berselingkuh dan berharap pasangan mengizinkan hal tersebut, sebaiknya Anda lupakan hal itu. Pemikiran tersebut hanya akan membuat kehidupan seksual dan rumah tangga Anda runyam. Bangkitkan minat dan wawasan Anda mengenai keintiman, maka Anda tidak perlu banyak orang untuk memuaskan hasrat seksual Anda.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...