Seksualitas Berdasarkan Zodiak: CANCER

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Zodiak dengan lambang kepiting ini berada di bawah naungan Bulan. Karakter mereka adalah karakter yang dianggap sebagian orang sebagai karakter paling membingungkan. Para Cancer sering dianggap sebagai penakut, pemalu, dan orang yang membosankan. Di sisi lain, mereka sangat menawan, ramah dan terkenal. Dapat dikatakan, Cancer mewakili seluruh emosi manusia.

Seksualitas Cancer
Dorongan seksual para Cancer berjalan dengan dalam tetapi seringkali sulit diraih akibat berbagai hambatan yang cenderung Anda bangun sendiri. Sebagai sosok yang dipengaruhi oleh Bulan, kaum Cancer cenderung pasang surut dengan lingkungan di sekitarnya. Anda cenderung emosional dan sensitif, sehingga Anda sering membangun cangkang keras untuk melindungi hati, emosi dan diri Anda sendiri dari serangan orang lain, termasuk pasangan.

Walau demikian, para Cancer bisa sangat kreatif dalam kegiatan yang menyangkut keintiman. Asalkan Anda dalam situasi dan kondisi yang aman, maka Anda dapat melakukan banyak variasi bercinta. Untuk mendapatkan kepuasan, Anda tidak hanya memikirkan kepuasan diri sendiri, tetapi juga pasangan. Apapun akan Anda lakukan untuk memperoleh kepuasan seksual, asalkan pasangan Anda simpatik dan mampu menarik perhatian Anda.

Kelebihan
Emosi yang ada pada diri Anda sebenarnya bisa sangat menguntungkan dalam hal seksual. Selama memperoleh perlindungan emosi yang baik (tidak mendapat gangguan yang membuat bad mood), kaum Cancer bisa sangat kreatif dan tidak segan melakukan banyak variasi hubungan seksual. Ditambah lagi dengan rangsangan tepat dari pasangan, maka Cancer bisa menikmati kegiatan seksual yang melambungkan mereka ke nirwana.

Kelemahan
Bila sudah berurusan dengan kegiatan seksual, para Cancer seringkali enggan melakukan langkah pertama, enggan meminta terlebih dahulu pada pasangan. Seringkali perlindungan yang Anda bangun justru membuat Anda terlihat sebagai sosok yang kurang peka dan melakukan tindakan yang melukai hati pasangan. Tak hanya itu, pasangan kaum Cancer sering kewalahan dengan emosi negatif yang muncul di saat yang seharusnya penuh keintiman.

Tips
Karena Cancer adalah karakter yang moody, maka penting bagi pasangan Anda untuk siap sedia jika terjadi perubahan emosi yang sangat drastis pada waktu yang singkat. Bila emosi negatif Anda datang, sebenarnya ada cara mudah agar keintiman yang berlangsung tetap membara, kaum Cancer suka menjadi pusat perhatian. Memanjakan dan memuji Cancer adalah cara terbaik untuk mengambil hatinya. Pastikan jangan ada dering telepon bahkan suara keran air untuk menjaga mood Cancer.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Wati Wijaya said...

Minyak Pelet Golek Kencono Super Dasyat Memikat Hati Sesama Jenis , Lesbey, Ginggolo, Wani Ta Malam & Menuruti Permintaanmu ! Clinik

Nama: Clinik
Telepon: 081382474900
Alamat: semarang
Website: www. nyimasamah. blogsprot. com /www.paranormalpasutri.com
Paranomal kondang asal lereng DEMAK jawa tengah, NYI MASAMAH atau akrab di panggil NYI MAS dikenal sebagai ilmu laduni untuk mengatasi permasalah sampai tuntas & mentail
Minyak Pelet GOLEK KENCONO TUK KECANTIKAN & KETAMPANAN, Minyak Pelet Ampuh. . SUPER DASHYAT

. yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung & tidak membutuhkan waktu l ama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dgn anda. Orang yang terkena akan bingung & selalu ingin dekat dgn anda

. Selanjutnya terserah anda, mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati & enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya.
HUB:
NYI MAS ( 081382474900.085228768262,pin bbm 5179bffb
email;nyimasamah@ymail. com
alamat PRAKTEK:
JL. DIPONEGORO 73 PATI JATENG -INDONESIA.

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...