Seksualitas Berdasarkan Zodiak: LEO

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Seperti lambang yang menggambarkan Leo sebagai seekor singa, mereka memiliki sifat yang dominan terhadap lingkungan sekitar, spontan, kreatif dan salah satu pemilik karakter yang kuat. Sebagai penguasa rimba yang sangat terkenal dengan sikap ambisius, berani, berkemauan keras, positif, mandiri, dan percaya diri, sosok Leo adalah pemilik jiwa berbelas kasih dan mengedepankan harga diri.

Seksualitas Leo
Sebagai pribadi yang dinamis dan mudah menarik perhatian banyak orang secara alami, sosok Leo memiliki dorongan seksual yang kuat. Dorongan yang dinamis itu ibarat api yang dipancarkan oleh matahari. Oleh karena itu Anda tidak akan kehabisan energi dan gairah untuk menjaga kehangatan serta keintiman bersama pasangan, mudah bagi Anda untuk melakukannya. Karena itulah banyak orang tertarik dengan sosok Leo.

Anda mungkin tidak selicik Gemini atau gemar berpetualang seperti Aries, tetapi Anda menyukai hal-hal yang tak terduga. Leo merupakan seorang pecinta sejati yang kuat dan sangat setia. Anda memerlukan pasangan yang sepadan untuk membawa Anda pada jalan yang sama, yaitu dinamis dan memiliki hasrat seksual yang sangat kuat. Jika tidak demikian, maka Leo seringkali merasa bahwa pasangan mereka tidak seimbang.

Kelebihan
Sebagai sosok yang setia dan dinamis, Leo dapat dengan mudah menarik pasangan mereka dalam keintiman yang luar biasa. Anda tidak perlu berlama-lama untuk menjadikan kegiatan seksual sebagai pekerjaan paling menyenangkan. Selain itu, Anda terbuka untuk setiap metode variasi seksual bersama pasangan. Selama kehebatan Anda diakui oleh pasangan, maka Anda adalah pecinta yang hebat dan tak takut melakukan banyak metode 'pertarungan'.

Kelemahan
Walau cukup terbuka, seringkali Leo kesulitan untuk mengatur atau menunjukkan keinginan mereka di depan pasangan, sehingga pasangan Anda sering berpikir bahwa Anda hanya ingin menjadi pusat dan satu-satunya yang ingin mencapai kepuasan, padahal tidak demikian. Selain itu, terkadang Leo merasa harus mundur jika kemampuan bercinta pasangan ada di bawah kemampuannya. Seringkali Leo merasa tidak senang jika kemampuannya dalam hal seksual tidak diakui pasangan.

Tips
Hal paling penting untuk menjaga sisi dinamis dan gairah kaum Leo adalah jangan sampai Anda merusak harga diri dan martabat mereka. Para Leo senang menjadi pusat perhatian dan bangga dengan kemampuan mereka, sehingga jangan pernah lupa untuk menyelipkan pujian pada saat atau setelah Anda bercinta dengan Leo. Misalnya, "Your sexy red lips drive me crazy, baby!"

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...