Hadiah Pria Sesuai Zodiak

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Anda ingin memberikan hadiah atau kejutan ke pacar, pasangan atau orang terkasih? Anda bisa mempertimbangkan memberikan hadiah sesuai dengan zodiaknya, seperti yang berikut ini:

ZODIAK ARIES
Pria Aries selalu antusias setiap kali menerima hadiah. Siapkan kejutan yang akan membuatnya merasa tertantang. Misalnya, tiket perjalanan untuk wisata diving, ajak dia mencoba permainan paralayang, atau belikan perlengkapan olahraga untuk memuaskan sisi enerjiknya.

ZODIAK TAURUS
Taurus terbiasa melihat sesuatu secara keseluruhan. Karena, dari situlah ia melihat perhatian yang Anda berikan. Jika ingin memberinya sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ulang tahunnya dan beri sesuatu yang ia butuhkan. Taurus yang mengutamakan kenyamanan tidak menolak dihadiahi alat pijat elektronik atau sebuah dompet kulit.

ZODIAK GEMINI
Pria Gemini menyenangkan dan suka berkomunikasi. Sebuah handphone atau webcam bisa menjadi hadiah yang menyenangkan. Cari warna yang cerah, karena pria Gemini senang menjadi pusat perhatian. Untaian kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa menjadi nilai plus. Mereka suka memperhatikan harga. Tujuannya tidak buruk, melainkan sebagai pegangan bagi mereka untuk membalas pada Anda.

ZODIAK CANCER
Pria Cancer bertipe family man, menyukai keintiman dan sentimentil. Maka, mereka senang mendapatkan sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas keintiman dan bersifat tahan lama, misalnya lukisan. Anda bisa menarik sisi domestik mereka dengan memberi hadiah yang menambah kenyamanan rumahnya, seperti lampu meja. Atau, jika ia gemar memasak, alat masak atau saus BBQ dengan berbagai pilihan, adalah kado yang tepat.

ZODIAK LEO
Pria Leo memiliki kepribadian dan kemauan yang kuat untuk membuat orang lain terkesan. Dan sebagai raja drama zodiak, Leo senang menjadi pusat perhatian. Beri dia jam tangan yang gaya, dompet berkualitas bagus, cuff links atau voucher spa.

ZODIAK VIRGO
Pria Virgo cenderung sangat teratur, bersih, dan menyukai kepraktisan. Satu set karpet mobil merupakan hadiah yang sempurna. Sebuah photo frame digital, sound system, juga menjadi pilihan tepat. Mau memberi hadiah yang tidak biasa? Rak buku atau rak sepatu akan membuatnya senang, karena bisa membuat koleksinya tertata rapi.

ZODIAK LIBRA
Pria Libra sangat peka. Pastikan bahwa hadiah yang Anda beri sesuai dengan kepribadiannya. Cocokkan dengan warna kesukaannya atau cara dia berpakaian. Sebuah syal, ikat pinggang, atau jam tangan, bisa menjadi pilihan.

ZODIAK SCORPIO
Scorpio, tipe pria yang tidak banyak bicara, tetapi sangat ramah, memiliki gengsi yang tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk kado, mereka menyukai segala sesuatu yang berkelas, yang bisa menaikkan gengsinya. Misalnya, parfum.

ZODIAK SAGITARIUS
Sagitarius merupaka pria yang berpikiran terbuka. Jika berencana membelikan pakaian, pastikan bahwa pakaian tersebut sesuai standar mereka. Memberi sebuah buku sangat direkomendasikan untuk Sagitarius, buku filsafat atau ensiklopedia bisa jadi pilihan.

ZODIAK CAPRICORN
Pria Capricorn cenderung serius, fokus dan efisien. Jika dia seorang pebisnis, card holder atau hands-free kit untuk ditaruh di mobilnya, adalah hadiah yang ideal. Pena berkualitas tinggi, jam tangan, atau agenda merupakan aksesori yang sangat berharga baginya.

ZODIAK AQUARIUS
Pria Aquarius adalah tipe spontan, inovatif dan ramah. Ia akan tertarik pada teknologi dan ilmu pengetahuan terbaru. Peralatan video, audio, iPad, atau ponsel dengan fitur terbaru, akan membuatnya merasa spesial.

ZODIAK PISCES
Perhatian. Itu yang paling penting bagi Pisces. Mereka biasanya tidak terlalu memperhatikan harga barang. Yang tidak boleh terlupa adalah kartu ucapan, karena Pisces senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Pria Pisces cenderung kreatif. Mereka senang diberi hadiah yang bisa menggugah kreativitasnya, seperti miniatur pesawat yang perlu dirakit.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...