Unsur atau Elemen Zodiak

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Elemen zodiak merupakan salah satu unsur zodiak yang menentukan karakter zodiak tersebut. Kamu tentu sering berkunjung ke blog ini dan membaca ramalan bintang atau ramalan zodiak. Terutama ramalan karakter berdasarkan zodiak. Elemen zodiak ini merupakan salah satu yang menentukan bagaimana sifat, karakter dan kepribadian seseorang. Selain elemen zodiak, masih banyak lagi misteri zodiak yang merupakan unsur pembentuk zodiak tersebut. Salah satunya adalah simbol zodiak, planet dan warna zodiak.

Kali ini mari kita khususkan untuk membahas mengenai elemen zodiak. Apa elemen zodiak kamu? silahkan cek dalam artikel berikut ini:

Elemen Api
Mereka yang memiliki elemen ini adalah manusia yang penuh semangat, penuh inspirasi, seru, aktif dan memiliki intuisi yang sangat tajam.
Zodiak yang berada di dalam  elemen api ini adalah:  Aries, Leo dan Sagitarius

Elemen Udara
Udara menunjukkan bahwa mereka yang berada dalam elemen ini memiliki pikiran, intelegensi dan ide yang kuat, kamu adalah orang yang memiliki konsep yang jelas dan mampu bersosialisasi dengan baik.
Zodiak yang berada di dalam  elemen udara ini adalah: Libra, Gemini dan Aquarius

Elemen Air
Orang-orang yang memiliki kecenderungan berat berada dalam elemen ini adalah mereka yang biasanya memiliki sisi emosi dan imaginasi yang kuat. Orang air adalah orang tertutup, tapi mereka cenderung menjadi orang yang sangat sayang terhadap milik mereka.
Zodiak yang berada di dalam  elemen air ini adalah: Cancer, Scorpio and Pisces

Elemen Tanah
Mereka yang terpengaruh kuat oleh elemen tanah ini biasanya merupakan orang dengan fisik yang kuat, orang-orang yang praktis dan rendah hati, dengan sensualitas yang menggoda.
Zodiak yang berada di dalam elemen tanah ini adalah: Capricorn, Taurus dan Virgo


Sudah tahukan elemen apakah yang mendasari zodiak kamu atau si dia? Jangan lupa bagikan artikel ini kepada sahabat-sahabat kamu.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...