Titik Erotis Pria Menurut Zodiak

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Banyak wanita tak sadar bahwa perlakuan ringan dan sederhana pada tubuh pria dapat menimbulkan sensasi luar biasa. Berikut sejumlah area yang menjadi titik sensasi itu berdasarkan zodiak si dia:

ZODIAK ARIES: Area kepala dan wajah
Sentuhan di kening dan ubun-ubun. Pria berzodiak Aries akan memuja jika Anda bermain dengan rambut mereka, menyisir, dan menyibak satu-satu rambutnya dengan jari Anda.

ZODIAK TAURUS: Area leher
Untuk memanaskan malam ini, mulailah dengan sentuhan lembut bibir Anda di belakang kepalanya. Turun perlahan-lahan menelusuri garis lehernya. Lanjutkan dengan gigitan lembut dan sealami mungkin. Anda juga bisa mengejutkannya di pagi hari saat membantu memasang dasinya, lho.

ZODIAK GEMINI: Area tangan, lengan dan bahu
Cobalah untuk menyentuh dirinya dimulai dari lengan dalam area siku sampai ketiak. Rasakan tubuhnya menggeletar menahan gairah selama Anda berlama-lama menggoda area lengannya.

ZODIAK CANCER: Area payudara
Pria maupun wanita memiliki daerah sensitif yang sama, yaitu area dada. Pria Cancer akan mendesis kenikmatan saat Anda bermain-main dengan puncak payudaranya. Awali dengan ciuman lembut di sekitar puting dan bermain-mainlah dengan lidah saat mencapai putingnya. Jangan terlalu gemas dengan menggigit puting pria Anda, bisa jadi dia tidak suka.

ZODIAK LEO: Area punggung
Anda dapat beraksi menggoda pria Leo Anda di kamar mandi. Gosok sedikit saja punggungnya dengan spons dan busa sabun, dia akan berubah menjadi kucing yang manja. Jika si dia sudah meregang dengan nikmat, Anda bisa akhiri dengan menggaruk perlahan lewat ujung jari-jari Anda.

ZODIAK VIRGO: Area perut
Pria Virgo paling mudah terangsang saat Anda menyentuh perutnya dengan lidah dan rambut Anda. Awali dengan kecupan, lanjutkan dengan lidah. Berlama-lama mencium pusarnya akan membuat si dia mendesis nikmat.

ZODIAK LIBRA: Area punggung bawah dan pantat
Pria Libra rata-rata memiliki pantat yang kencang. Pada saat yang paling intim, tekan dengan lembut lekukan pantat pria Anda sampai dia merasa kesemutan. Tambahkan bumbu penggoda jika Anda mau beraksi dengan boobs-massage di punggungnya.

ZODIAK SCORPIO: Area pangkal Mr. P
Jika pasangan Anda berzodiak Scorpio, Anda harus cerdik untuk menemukan zona erotisnya. Remas perlahan di pangkal penis saat foreplay untuk membuatnya bergerak liar. Jangan lupa memberikan bonus kecupan jika Anda sedang bermain dengan bolanya.

ZODIAK SAGITARIUS: Pijat Lembut Pinggulnya
Sagittarius memiliki daerah paling sensitif di sekitar kaki dan pinggul. Pria Sagittarius sangat menyukai pijatan ringan dengan essential oil atau lotion di daerah sekitar pinggul. Beri bonus tepukan ringan di pantatnya untuk segera beraksi memuaskan Anda.

ZODIAK CAPRICORN: Area lutut
Pria Capricorn akan bertekuk-lutut jika Anda menemukan zona sensitif di belakang lututnya. Ciumi perlahan dan beri sentuhan puting payudara Anda di daerah tersebut.

ZODIAK AQUARIUS: Area betis sampai pergelangan kaki
Masih ragu untuk mencium area kakinya? Coba gunakan ujung ibu jari kaki untuk merangsang pria Anda. Guratkan perlahan dari tumit hingga lutut saat si dia asyik menggoda Anda. Jika ada kesempatan, segera ambil posisi untuk memberi lebih banyak godaan di area sensitif Aquarius dengan gigi dan lidah Anda.

ZODIAK PISCES: Area kaki
Pijat lembut dan belai mulai dari tumit pria Pisces. Gunakan ujung jari Anda atau goda bulu rambut di kaki pria Anda. Buat gerakan melingkar, berputar dan cubit sedikit, akan memberi mereka kenikmatan yang paling diinginkan.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...