Memilih Lokasi Pernikahan Sesuai Zodiak

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
ZODIAK ARIES
Sebagai manusia yang gemar sensasi dan berani tampil beda, hanya kaum Aries yang bakal dengan senang hati memilih hangar pesawat terbang sebagai tempat mereka mengadakan resepsi. Semangat untuk menjadi yang nomor satu membuat Anda senang memilih tempat-tempat yang tak biasa dipilih orang.

ZODIAK TAURUS
Bagi para calon mempelai yang bernaung di bawah zodiak ini segala sesuatu tentang mereka harus selalu berhubungan dengan selera yang bagus. Pribadi ini mendapatkan kenyamanan di tempat-tempat yang simple tapi bergaya. Galeri seni adalah lokasi yang cocok buat mereka.

ZODIAK GEMINI
Lagu favorit Anda adalah lagu-lagu seperti Girl Just Want to have Fun. Sebagai pribadi yang ceria, Anda menyukai perhatian dan memberi perhatian. Suasana meriah tak bisa dipisahkan dari Anda. Memilih Taman Hiburan untuk memulai petualangan terbaik di dalam hidup Anda adalah keputusan terbaik!

ZODIAK CANCER
Cancerian adalah tipe pribadi yang mencintai rumah dan keluarga. Tak heran jika akan memilih resepsi pernikahan bertema “Intimate Wedding”. Lokasi yang tepat untuk mewujudkan impian ini tentu saja menggelar pesta di rumah pribadi (jika rumah Anda cukup besar dan mempunyai halaman yang luas atau rumah sewa).

ZODIAK LEO
Pribadi flamboyan ini menyukai momen ketika dirinya menjadi pusat perhatian.Memilih lokasi atau gedung untuk resepsi pernikahan yang menyediakan panggung tinggi sehingga para tamu yang berdiri di bawah seolah bagai penonton sebuah pertunjukan drama akan memenuhi keinginannya.

ZODIAK VIRGO
Manusia perfeksionis. Anda menyukai kerapihan, keteraturan, dan penampilan yang sophisticated. Tempat semacam country club akan sesuai dengan tiga moto Anda: Terkendali, Tenang, dan Keren.

ZODIAK LIBRA
Feminin dan manja. Anda menyukai tema “Putri Cantik dan Pangeran Tampan”. Tempat yang sesuai untuk menggelar pesta Anda tentu saja bangunan kuno dan megah seperti kastil dan bangunan-bangunan tua.

ZODIAK SCORPIO
Pesta resepsi pernikahan yang meriah dan ramai, dengan para sahabat dan orang-orang terdekat  di roof top sebuah resto yang tengah happening bakal mempesona Si Scorpio.

ZODIAK SAGITARIUS
Gadis Sagitarius adalah tipe perempuan petualang, gemar menjelajah, dan memang terlahir untuk merencanakan pesta pernikahannya sendiri. Lokasi outdoor seperti perkebunan atau taman bunga bakal jadi pilihan yang pas!

ZODIAK CAPRICORN
Sebagai wanita yang bernaung di bawah zodiak ini, Anda adalah pribadi independen dan senang melakukan segala sesuatu sendiri. Berkreasi membuat Anda merasa puas. Bagaimana jika Anda mengerahkan kreativitas untuk mendekor sendiri aula Gereja atau aula gedung almamater Anda?

ZODIAK AQUARIUS
Punya imajinasi tinggi membuat Anda cenderung memilih lokasi seperti lighthouse atau aquarium, venue yang dekat akrab dengan air, seusai dengan kepribadian Anda yang memang berbeda dari orang kebanyakan.

ZODIAK PISCES
Si Pisces mencintai air. Sebuah resepsi pernikahan di tepi pantai berpasir putih, lautan biru, dan sapaan lembut angin di kulit, sesuai dengan kepribadiannya yang easygoing.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...