Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Capricorn

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Sifat cowok dalam zodiak capricorn ini biasanya memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam dengan garis rahang yang menarik artinya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut pokoknya menarik deh. Tinggi mereka biasanya proporsional dengan beratnya. Ia berjalan tegas dan selalu berjalan dengan langkah panjang dan mantap.Ketika berjalan mereka akan melihat sekeliling tanpa terganggu dengan segala permasalahannya. Ia suka memperhatikan apa saja yang terjadi dan apa yang aneh serta bagaimana itu bisa terjadi.Maka terkadang kamu akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan.

Ia adalah seorang pendengar yang baik dan juga paling jago dari semua zodiak yang ada dalam hal memberi masukan atau saran apabila kamu curhat kepada mereka. Saran yang mereka berikan biasanya sangat logis dan tidak memihak. Artinya tidak memihak, apabila kamu salah, bagi mereka tetap salah .Mereka ngga akan mendukung kamu atas kesalahan yang kamu buat, tapi akan memberikan solusi bagaimana seharusnya kamu bertindak. Kalau kamu benar mereka akan mendukung kamu seratus persen.

Ia dapat menebak apa yang ingin kamu katakan bahkan sebelum kamu sempat ungkapkan. Dan mereka biasanya akan segera mengulurkan tangannya tanpa diminta untuk membantu kamu kalau kamu dalam kesulitan. Tapi ..... itu berlaku bagi orang yang menurut mereka memang wajib mendapatkan pertolongan. Bagi orang yang menurut mereka tidak harus dibantu maka mereka akan menjadi pendengar yang baik dan paling memberikan saran atau jalan keluar. Sekedar saran gitu lho. Hal ini disebabkan karena planet yang menaungi mereka adalah Planet Saturnus dimana planet ini lebih mempengaruhi sifat seseorang dalam hal keadilan, kekuatan fisik serta keduniawian.

Mereka sangat dermawan selalu berusaha membantu orang yang hidupnya kurang beruntung dari pada mereka. Ini sekali lagi pengaruh Planet Saturnus dalam hal keduniawian. Pokoknya sifat mereka layaknya seperti satria atau pahlawan. Mereka tidak pernah sirik dengan kehebatan orang lain, yang mereka pikirkan bagaimana mereka bisa lebih baik dari hari kemarin.Anda kenal Sir Alex Ferguson ? Pelatih Manchester United yang sukses melatih timnya menjadi kesebelasan tersohor yang pernah ada di jagad bumi. Dia adalah tipe cowok Capricorn yang selalu berpikir bagaimana besok harus lebih baik dari hari ini.

Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

kamu tidak dapat melihat ke wajahnya untuk mengetahui mereka punya masalah atau tidak karena mereka biasanya memendamnya untuk dirinya sendiri. Tidak buat konsumsi orang lain dan mereka akan berusaha mengatasinya sendiri. Ironinya dia bisa dijadikan teman yang baik untuk curhat tetapi sangat sulit untuk memaksa mereka curhat ama kamu terhadap masalah yang mereka alami. Kecuali kamu sudah dia anggap sangat dekat dan dapat dipercaya. Tapi itu pun tidak menjamin mereka akan menceritakan seluruhnya ama kamu.

Hijau adalah warna favorit cowok capricorn. kamu akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau hitam . Dan mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau seni atau unik. Pokonya mereka adalah orang yang eksentrik dan kamu pasti tertarik ama mereka.

Mereka sangat beruntung karena tidak harus sering mengejar wanita. Karena sifatnya yang ksatria maka wanita akan cepat berpaling ke mereka tanpa mereka harus mengejarnya. Tapi hal itu tidak terjadi pada saat perkenalan pertama karena mereka tidak mempunyai daya tarik yang kuat seperti cowok Gemini yang dapat membuat wanita bertekuk lutut pada perkenalan pertama.

Mereka lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temannya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika kamu membutuhkan bantuannya, kamu harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di"yakin"i dan telah dipikirkan secara hati-hati. Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik.

Mereka akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan keluarganya, memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan kamu kebebasan dan hanya memandangi dari jauh. Kalau kamu melakukan sesuatu secara berlebihan, kamu dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es.

Ia adalah kekasih sempurna dari semua Zodiak yang ada. Mereka akan sangat memanjakan kamu dengan hal-hal romantis dan hadiah-hadiah yang exclusive karena mereka tidak menyukai barang murahan. Mereka lebih suka membeli suatu barang yang langsung mahal tapi tahan lama dari pada barang murah yang beberapa bulan udah hancur dan dapat diganti dengan model baru . Walaupun barang itu sudah kuno dan ketinggalan jaman (tapi jangan sampai yang kuno banget atau purba mereka juga enggan ) mereka tetap akan memakainya.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya kalau kamu berpacaran ama mereka.

Yang paling negative dari sifat cowok capricorn ini adalah mereka kadang cepat putus asa atau tidak Percaya Diri atau lebih tepatnya sering minder. Jadi sebagai pasangannya kamu harus bisa meyakinkan mereka dengan kemampuan dan kehebatan para cowok cowok Capricorn ini.Karena mereka sebenarnya memang istimewa.

Selain itu jangan sekali pun menyakiti hatinya apalagi kalau mereka sudah menganggap kamu adalah belahan jiwa mereka , maka sakit itu akan membekas dalam di hatinya dan akan sulit untuk dihapuskan. Karena cinta itu menurut mereka sangat sakral dan indah jangan dinodai, sekali kamu menodai cinta mereka maka kamu akan merasa seperti hidup di neraka. Apalagi kalau kamu selingkuh, seumur hidup akan membekas dihati mereka walaupun mereka dapat menerima kamu dalam hidupnya tapi cintanya tidak sedalam sebelumnya.

Dan seandainya kamu putus ama mereka , hanya merekalah dari ke 12 zodiak yang masih berharap kamu dapat hidup bahagia dengan pasangan baru kamu. Romantis kan ?

Makanya kamu harus berusaha mengerti mereka dan menaklukan hatinya sehingga kamu akan menjadi orang yang paling berbahagia dan beruntung karena mempunyai kekasih seorang cowok Capricorn. Karena semua cerita cinta sejati itu ada pada mereka.

Nah, buat para cewek, seperti itulah Sifat, karakter, dan watak cowok Capricorn. Bagaimana, ada yang tertarik..?

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...