Ciuman, Kunci Awal Menggelora

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Berciuman di tempat tidur rupanya juga masuk sebagai bagian dari foreplay saat bercinta. Ini merupakan aktivitas dari sebuah rangkaian panjang dalam tindakan awal dalam bercinta atau yang biasa disebut pemanasan. Dari beberapa penelitian diketahui bahwa pria yang menganggap bahwa bercinta hanyalah hubungan biologis.

Semua diarahkan ke sana, sehingga tidak ada lagi yang namanya pemanasan atau kegiatan sesudah berhubungan biologis.

Padahal pemanasan adalah bagian yang penting, bahkan memegang peran utama untuk berlanjut ke hubungan seks tersebut. Kegiatan ini memakan waktu lebih lama daripada hubungan badan. Waktunya bisa antara 30-60 menit atau lebih. Tergantung dari kesepakatan bersama. Banyak wanita yang lebih menyukai pemanasan lebih lama.

Bentuk pemanasan yang umum dilakukan adalah berciuman. Biasanya dilakukan di tempat tidur. Bagian yang paling disukai adalah tempat yang privacy. Sekalipun bentuk tempat tidurnya sama, tapi bila suasana tempatnya berbeda, bisa menimbulkan gairah.

Hal yang perlu diperhatikan sekalipun masalah seks sudah menjadi demikian terbuka, tapi masih sedikit wanita yang suka kegiatan seksnya dilihat oleh orang lain. Kebanyakan masih menyukai kegiatan seksnya berada di tempat yang sangat privacy, seperti kamar tidur, kamar hotel, vila, resor, ruang tamu, dapur atau kamar mandi.

Tempat seperti ini bisa membuat pasangan Anda dan Anda sendiri merasa aman dan nyaman. Situasi ini bisa membangun emosi dan rangsangan dengan lebih baik. Apalagi saat pasangan ingin menerapkan berbagai seni dan teknik bercinta yang sudah dipelajari.

Ciuman akhir
Bayangan akan hubungan seks itu hanya pada saat permainan awal lalu klimaks. Di akhir permainan atau afterplay, ternyata merupakan babak yang sangat penting. Menurut tuntunan yang diberikan para ahli, hubungan seksual yang sempurna seharusnya diakhiri dengan afterplayyang sempurna pula.

Tertidur adalah fase dari mata rantai seksual yang alamiah. Hal inilah yang selalu membuat pasangan jadi kurang harmonis. Karena dianggap tidak menghargai. Sejumlah responden yang memberikan masukan menafsirkan bahwa seks babak akhir tersebut adalah merokok, nonton TV atau ngobrol. Padahal, sebagian besar wanita justru menghendaki adanya pelukan dan belaian hingga tertidur.

Ada sebagian lagi yang menyukai ciuman lembut dan terus-menerus yang nantinya akan membangunkan kembali semangat untuk melakukan permainan kedua. Ciuman lembut pada bagian telinga yang dilanjutkan kebahu secara berkali-kali, dilakukan dengan pelan, merupakan langkah yang baik untuk mengembalikan keinginan bercinta.
Setelah itu bisa dilanjutkan dengan ciuman dengan tekanan yang agak keras kebagian leher, lalu ke dada dan agak lebih lama di bagian payudara. Bila pasangan sudah terlihat mulai terangsang, bisa diteruskan ke bagian punggung dan pusar. Di bagian ini akan jadi kunci apakah pasangan Anda ingin melanjutkan permainan atau tidak.

Lenguhan atau jeritan kecil dengan pandangan mata yang sayu diikuti pelukan erat dari pasangan Anda adalah tanda yang jelas bahwa dia akan melanjutkan permainan. Jadi ingatlah, ciuman yang Anda lakukan merupakan langkah dan tindakan yang menentukan apakah Anda bersama pasangan Anda akan bermain habis-habisan atau hanya permainan yang ala kadarnya saja.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...