Seksualitas Berdasarkan Zodiak: PISCES

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Bintang terakhir ini memiliki lambang ikan. Pisces adalah sosok yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka, entah itu dalam kondisi baik atau buruk. Mereka sangat murah hati, ramah dan memiliki jiwa yang penuh kasih sayang. Punya kemampuan alami untuk menjadi terkenal tanpa harus bersusah payah. Tetapi Pisces biasanya sensitif dan sering memasukkan segala sesuatu ke dalam hati.

Seksualitas Pisces
Dalam hal seksualitas, seorang Pisces adalah gabungan dari pembangun fantasi sekaligus dinamit. Dengan keinginan dari dalam dan kondisi di sekitar mereka yang berubah-ubah, kaum Pisces biasanya mengidealkan pasangan mereka. Ini akibat dari imajinasi dan kumpulan emosi mereka terhadap daya tarik seksual sehingga mereka sering tertipu oleh sosok yang menurut mereka ideal sesuai imajinasi mereka, padahal tidak.

Kepribadian Pisces sangat kompleks, dengan spiritual yang naik turun, maka kecenderungan mereka untuk berfantasi dan menipu diri sendiri semakin besar. Hal ini berpengaruh pada kebutuhan akan cinta dan kehidupan seksual, mereka lebih banyak berpetualang atau bereksperimen selama mereka merasa aman dan telah ditundukkan oleh pasangan mereka.

Kelebihan
Anda mudah masuk ke dalam suasana atau kondisi yang diinginkan pasangan Anda. Selama pasangan Anda bisa memberikan kesenangan dan pengalaman baru yang makin panas, maka emosi Anda yang biasanya meledak-ledak tak terkendali bisa mengendap ke dasar sungai terdalam. Empati Pisces pada pasangan membuat mereka mengalami banyak kemajuan seksual dan menjadi makin menawan di mata pasangan mereka.

Kelemahan
Meskipun seorang Pisces mencintai hal-hal yang artistik dalam bercinta atau memiliki sensitivitas yang lebih besar dibanding zodiak lain, mereka sering terpaku pada aspek-aspek negatif kehidupan seksual yang telah dijalani. Selain itu, imajinasi dan fantasi yang sering dimainkan Pisces biasanya membuat mereka membangun sosok baru, dan bila menemukan sosok itu dalam dunia nyata, mereka seringkali tergoda untuk berpaling dari pasangan.

Tips
Kontrol emosi adalah hal yang harus dilakukan oleh Pisces. Pasangan Anda harus menyadari bahwa Anda sangat membutuhkan perlindungan dan rasa aman sebelum emosi Anda meledak-ledak tak terkendali yang pada akhirnya melukai keintiman bersama pasangan. Mainkan beberapa variasi bercinta untuk mendapatkan pengalaman baru yang membuat Anda menjelajahi keintiman yang makin dalam.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...