Cara Melakukan Senam Kegel

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Di tahap awal Anda dapat mulai menahan kontraksi selama 3 hingga 5 detik, kemudian ditingkatkan dengan menghitung hingga 7 detik, hingga akhirnya Anda dapat menahan kontraksi hingga hitungan 10 detik. Dengan melakukan secara bertahap otot pubococcygeus ini akan semakin kuat. Ulangi latihan ini sepuluh kali setiap Anda melakukannya, jika sudah terbiasa Anda dapat meningkatkan frekuensi latihan anda.

Senam kegel selain sangat sederhana dan mudah dilakukan, juga tetap dapat Anda lakukan secara privasi. Hal ini menguntungkan, karena Anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun Anda mau. Dalam posisi duduk di kursi kantor, berdiri mengantri ATM, atau bahkan saat berbaring. Intinya senam kegel ini dapat dilakukan dan dijadikan kebiasaan positif kapanpun juga.

Untuk hasil maksimal, senam kegel sebaiknya dilakukan secara konstan setiap hari. Setelah 3 hingga 4 minggu, Anda akan merasakan manfaatnya. Lalu, apa saja manfaat dari senam kegel ini?

Manfaat senam kegel dapat dirasakan oleh pria dan wanita. Untuk para pria. latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini, ereksi yang lebih kuat, dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme. Selain itu multiple orgasme juga bisa dialami oleh pria sebagai hasil dari latihan senam kegel yang dilakukan secara teratur.

Sedangkan bagi wanita, keuntungan menjalani senam kegel adalah lebih mudah mencapai orgasme, dan orgasme yang dicapai bisa lebih baik karena otot yang dilatih adalah otot yang digunakan selama orgasme. Manfaat lainnya adalah vagina akan lebih sensitif dan peka rangsang sehingga memudahkan peningkatan kepuasan seksual, dan suami akan merasakan perubahan yang sangat besar karena vagina mampu mencengkram penis lebih kuat. Dan bagi wanita yang baru melahirkan, senam kegel dapat mempercepat pemulihan kondisi vagina setelah melahirkan, dan tentu saja seperti yang telah diuraikan di awal artikel ini, dapat membantu menahan buang air kecil.

Dengan begitu banyaknya manfaat positif dari senam kegel, baik untuk kesehatan maupun kehidupan seksual Anda, kenapa tidak Anda coba saja? Ajak juga pasangan Anda untuk rutin melakukannya, dan bersiaplah untuk kehidupan seksual yang lebih menggairahkan

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...