Posisi Seks: Posisi Angsa Berjemur

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Bagaikan angsa berjemur, pasangan anda pasrah dalam apitan kedua paha anda yang mencengkram kuat penisnya. Posisi ini sangat membangkitkan gairah bagi anda dan pasangan, terutama bagi anda yang senang bertualang dalam berbagai posisi erotis seperti posisi angsa berjemur ini. Posisi ini adalah variasi posisi duduk yang mungkin sering anda gunakan.

Mintalah pasangan anda duduk bersimpuh dengan bertumpu pada kedua belah tungkai betisnya dan tubuhnya menyanggah ke belakang dengan bertopang pada kedua tangannya yang tegak ke belakang. Saat ia mencapai ereksi penuh, posisikan kedua paha meregang hingga ke batangnya yang tegak lurus. Perlahan anda dekatkan dengan posisi membelakangi tubuhnya. Kedua kaki anda mengapit sisi kakinya yang terentang saat itu.

Duduklah di atas panggulnya dengan bertopang pada kedua lutut anda, sambil perlahan memasukan Mr P nya ke lubang Miss V anda perlahan hingga penetrasi penuh. Agar penetrasi mudah dilakukan, pastikan otot panggul dan perut anda dalam kondisi rileks dan sudah dalam keadaan terangsang hingga dinding vagina telah berlumurkan pelumas anda.

Setelah penetrasi berlangsung sempurna dan anda telah mendapatkan posisi duduk yang nyaman, anda dapat menggoyangkan panggul anda ke kiri dan kanan, depan-belakang, atau angkat dan tekan. Anda pun berhak mengatur kecepatannya sedangkan pasangan anda pasrah mendapat serangan dari anda.

Posisi ini menempatkan panggul anda sebagai kemudi kenikmatan bersama. Bila anda ingin mencobanya, pastikan anda berlatih memperkuat otot panggul anda sehingga dapat memberikan gerakan panggul yang dahsyat untuknya. Penetrasi dalam posisi ini tidak terlalu dalam, tapi tidak juga terlalu dangkal. Bila anda ingin penetrasi dalam, anda dapat mengangkat panggul anda dan sedikit menduduki perutnya.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

2 comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...