Intip Karakter Ranjang Pria Berdasarkan Zodiak

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng......
Penasaran ingin tahu karakter permainan seks si dia di ranjang? Intip saja berdasarkan zodiak yang dimilikinya. Berikut ini bocorannya.

Percaya atau tidak, rasi bintang memang kerap berhubungan dengan karakter seseorang dan memengaruhi hampir setiap bagian dari kehidupan kita. Selain itu, zodiak pun dapat menjadi panduan kita untuk mengetahui perilaku seseorang saat di ranjang.

Tak percaya? Idiva membocorkannya.

ZODIAK ARIES
Mereka mencintai seks tajam dan pendek kemudian setelah itu pergi tidur.

ZODIAK TAURUS
Mereka membutuhkan hubungan yang kuat sebelum mereka memulai sesuatu yang lebih. Kelebihannya, mereka akan terus menjadi banteng dalam tempat tidur.

ZODIAK GEMINI
Makhluk yang gelisah dan bosan tapi sangat suka membaca dan menikmati setiap kesenangan dengan pasangan mereka. Hati-hati karena mereka pun cenderung moody.

ZODIAK CANCER
Sensualitas dan seksualitasnya sangat besar. Bersiaplah untuk  menetapkan suasana hati mereka saat seks berlangsung karena tipe ini juga cenderung moody.

ZODIAK LEO
Leo itu menuntut dan ambisius. Mereka sangat dramatis dan energik dalam petualangan seksual. Namun mereka tidak terlalu  berdaya cipta dengan posisi seks yang rutin dan itu-itu saja.

ZODIAK VIRGO
Virgo adalah tipe pemalu dan moody. Mereka tidak benar-benar terbuka sampai mereka dapat memercayai pasangan mereka.

ZODIAK LIBRA
Tipe ini sedikit narsis dan lebih tertarik pada bagaimana mereka menyenangkan pasangannnya.

ZODIAK SCORPIO
Scorpio memiliki hasrat seksual terkuat. Mereka siap untuk segala jenis petualangan seksual. Namun, jika pasangan mereka tidak siap untuk hal tersebut, berhati-hatilah untuk sebuah pengalaman yang buruk.

ZODIAK SAGITARIUS
Sagitarius penuh dengan energi dan selalu ingin bersenang-senang. Mereka perlu dirangsang untuk menyalakan hasrat seksualnya.

ZODIAK CAPRICORN
Secara seksual, mereka tidak benar-benar tertarik pada seks. Mereka lebih menyukai meringkuk di ranjang dengan buku yang bagus. Karenanya perlu bujukan maut untuk menggiringnya dalam permainan panas.

ZODIAK AQUARIUS
Aquarius memiliki dorongan seks yang stabil tapi terus menerus. Dan mereka mudah menyala hasrat seksualnya dengan sedikit stimulasi saja.

ZODIAK PISCES
Ini adalah tipe terbaik dari selutuh spectrum yang ada. Pisces kaya dengan interaksi dan keintiman. Melakukan seks dengan pisces akan membuat hubungan emosional dengan pasangan akan terasa bebas. Dan pisces adalah tipe yang benar-benar setia.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

No comments:

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...