Ciuman! Cara Ampuh Menaklukan Pria, Berikut Tips Ciumannya

yhhaaang..., tombolku ditekan dong yaanng...... Katanya, gaya berciuman bisa menunjukan hot atau tidaknya hubungan seksual. Bahkan, pria bisa langsung kepincut dengan ciuman seorang wanita. Betul atau tidak ya?

Saat ini, banyak sekali buku atau artikel yang mengulas teknik bercinta. Sayangnya, ada salah satu teknik yang kerap dilupakan. Padahal, teknik ini begitu mudah membangkitkan energi cinta antara Anda dan si dia. Bahkan, tanpanya, seks seakan basi. Teknik apakah itu? Apalagi kalau bukan ciuman.

Membicarakan soal ciuman, memori saya seakan terbawa kembali ke beberapa waktu silam. Suatu siang, saya berkesempatan bercakap-cakap dengan, Dewiq – wanita smart yang dikenal sebagai hits maker dalam industri musik. Saat itu, obrolan kami mengalir dengan santai. Sesekali, derai tawa menghiasi.

Yang menarik, saat itu Dewiq bilang kepada saya, “Kalau mau tahu asik atau nggaknya seorang pria, bisa diketahui lewat ciumannya,” Wah! Menarik. Istri Pay ini pun menandaskan, lewat ciuman hubungan dengan pasangan bisa terjalin lebih erat.

Memang, dalam menjalin suatu hubungan, ciuman memegang peran yang penting. Bahkan, jika ditelusuri, hampir semua orang, khususnya wanita, pasti mengingat saat ciuman pertama yang mereka lakukan.

Entah ciuman itu benjalan dengan indah dan romantis, atau hanya sebuah ciuman yang tidak disengaja dan berjalan dengan tidak suksesnya. Apapun itu, pasti terpantri dengan jelas di memori Anda. Betulkan?

Ciuman, selain membangkitkan gairah juga mampu mempererat hubungan Anda dengan si dia. Saat melakukannya, dada ini rasanya bergetar begitu hebatnya! Ah, jadi ingin nambah dan nambah lagi.

Tidak mengherankan jika pasangan yang belum terikat dalam hubungan suami istri sudah melakukannya. Selain itu, pria ternyata juga merindukan dan menikmati ciuman loh!

Meski begitu, agar gairah tidak lenyap serta getaran itu terus bisa dirasakan, ada beberapa trick yang harus Anda dilakukan. Bak lem dan perangko, si dia pun akan akan terus nempel dengan Anda.

Jangan Pakai Lipstik
Meskipun lipstik mampu membuat bibir Anda tampak seksi, namun soal ciuman, ada baiknya Anda menghindari alat make up yang satu ini. pasalnya, banyak pria yang tidak suka dengan rasa lipstik. Terlebih lagi, jika warna lipstik sampai menempel pada kulitnya. Rasa bibir yang alami, lebih mereka sukai. Jika ingin terlihat seksi, tidak ada salahnya sesekali Anda mengganti lipstik dengan pelembab bibir saja.

Secepat Kilat
Saat menonton film di bioskop atau di dalam mobil, coba deh cium si dia. Ciuman kilat yang menggoda mampu mendongkrak gairahnya loh! Si dia pun tidak akan sabar menantikan waktu yang tepat untuk mengulum bibir Anda lebih lama lagi.

Desahan
Seorang pria membutuhkan sebuah bukti yang jelas atau setidaknya tergambar dari diri Anda jika Anda menikmati ciuman dengannya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda sedikit mendesah dengan suara pelan dan lembut saat bibir Anda dan si dia saling bertaut. Dengan begitu kepercayaannya juga semakin meningkat. Mendesahlah seperti saat Anda menikmati santapan lezat kegemaran Anda. Mmhhhhh…

Diam
Saat berciuman, jangan pernah sambil berbicara. Hal ini tentu bisa mengganggu konsentrasi si dia. Bahkan, jika Anda berciuman sambil berbicara, si dia akan berpikiran jika pikiran Anda tidak terfokos padanya.

Pancingan
Pria itu suka dipancing. Jadi, tidak ada salahnya, jika sebelum menciumnya, Anda menggoda dan memancingnya terlebih dahulu. Anda bisa menjilat bibir si dia kemudian meniupnya. Dengan begitu, si dia pun akan tahu bahwa Anda tengah menunggu ciuman hangat dari bibirnya.

Jual Mahal
Setelah berhasil menggodanya, Anda pun bisa jual mahal. Meskipun Anda telah lama bersama dan menantikan ciumannya, tapi tunggu dulu. Pura-pura tidak mau bisa lebih menggoda dan membangkitkan gairahnya. Anda pun bisa menggodanya dengan stimulasi visual. Dijamin, si dia semakin penasaran dengan Anda.

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya

1 comment:

Wati Wijaya said...

Minyak Pelet Golek Kencono Super Dasyat Memikat Hati Sesama Jenis , Lesbey, Ginggolo, Wani Ta Malam & Menuruti Permintaanmu ! Clinik

Nama: Clinik
Telepon: 081382474900
Alamat: semarang
Website: www. nyimasamah. blogsprot. com /www.paranormalpasutri.com
Paranomal kondang asal lereng DEMAK jawa tengah, NYI MASAMAH atau akrab di panggil NYI MAS dikenal sebagai ilmu laduni untuk mengatasi permasalah sampai tuntas & mentail
Minyak Pelet GOLEK KENCONO TUK KECANTIKAN & KETAMPANAN, Minyak Pelet Ampuh. . SUPER DASHYAT

. yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung & tidak membutuhkan waktu l ama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dgn anda. Orang yang terkena akan bingung & selalu ingin dekat dgn anda

. Selanjutnya terserah anda, mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati & enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya.
HUB:
NYI MAS ( 081382474900.085228768262,pin bbm 5179bffb
email;nyimasamah@ymail. com
alamat PRAKTEK:
JL. DIPONEGORO 73 PATI JATENG -INDONESIA.

Post a Comment

Baca Juga:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...